Pray for Donggala

Event "Walk Together" Kembali Digelar

Event "Walk Together" Kembali Digelar

 

EVEN bergengsi 'Walk Together' kembali digelar.Sejumlah band lintas genre getarkan oanggung, di Chinook Kafe, Jalan Riau, Kota Bandung, Minggu (30/9/2019).

lalu apa itu "walk together"?

180930221417--walk.jpg

Penyelenggara Dhoni Ariandi menyebut bahwa event yang digelarnya semata untuk mewadahi band-band yang punya potensi besar namun belum terpublish dengan baik.

Melalui Walk Together, dia ingin band-band tersebut bertahap naik ke jenjang lebih tinggi lagi, terlebih menurutnya, band yang tampil di event tersebut layak publish di event besar sekalipun.

"Itu saja yang kita inginkan, dan pada event sebelumnya kami sudah menelurkan band yang tembus di event besar seperti Hammersonic," kata Dhoni di sela acara.

Selain penampilan band, Walk Together pun melaunching kompilasi CD band yang perform di event tersebut, kemudian menggelar lelang sepatu hingga kaos Walk Together.

" CD nya kita nggak jual, tetapi sebagai gantinya pengunjung hanya cukup berpose dan mengunduh fotonya di medsos. Itu salah satu media promosi kami," jelas dia.

Kemudian untuk lelang, di even tersebut dilelang kaos yang digambar manual dengan cat, begitupun dengan sepatu.

" Hasil lelang kita akan sumbangkan ke saudara kita di Palu dan Donggala. Di pintu masuk pun kami sediakan tempat untuk pengunjung menyisihkan sebagian kelebihan rezeki nya untuk kami hantar ke Palu," tutur dia.

Kaitannya dengan event tersebut, 'Mantap Melangkah' ingin memberikan sesuatu yang berbeda dan mengangkat band band berpotensi menuju ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

Sementara itu, penyelenggara lainnya Danis Iskandar menyebut bahwa semua band bisa bergabung di komunitasnya untuk kemudian tampil di setiap acara.

"Mereka hanya perlu konsisten berkarya dan ayo bergabung," tutur Danis.

source:galamedianews.com

Read 55 times

Last modified on Tuesday, 02/10/2018

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

STREAMING & PODCAST

MOMANDKIDS RADIO

Listen to MOMANDKIDS RADIO | SoundCloud is an audio platform that lets you listen to what you love and share the sounds you create.. 11 Tracks. 5 Followers. Stream Tracks and Playlists from MOMANDKIDS RADIO on your desktop or mobile device.

MOM AND KIDS RADIO BANDUNG PROFILE

99,2 FM MOM AND KIDS RADIO PROFILE

Go to top
Template by JoomlaShine