418362
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
433
549
3798
174217
10377
20385
418362

Your IP: 54.156.85.167
2018-08-18 18:34

Dibantu Tiga Musikus Top, Marion Jola Siap Hebohkan Musik Indonesia

Marion Jola (Foto: Instagram/lalamarionmj)

Jakarta - Setelah namanya sempat populer karena keikutsertaannya dalam Indonesian Idol 2018, Marion Jola kini semakin mantap untuk berkarya di bidang musik.

Niatnya pun kesampaian setelah trio Laleilmanino yang beranggotakan Nino (RAN), Ilman dan Lale (Maliq & D'Essentials), turun tangan untuk membantu Marion Jola membuat single pertama berjudul "Jangan".

Lagu bernuansa upbeat ini pun semakin menarik lantaran Rayi RAN ikut menyumbangkan suaranya yang khas.

‚ÄúTantangan menarik bersama mereka adalah, jenis musik lagu yang diciptain buat aku, karena aku terkenal hampir tiap kali nyanyi pasti di swing in ditarik-tarik, sedangkan lagu yg diciptain buat aku kali ini bergenre pop dan fun," ucap Marion Jola terkait lagunya seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Liputan6.com.

Masih Sangat Panjang

Marion Jola (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Terkait kariernya yang masih baru, Marion Jola sadar perjuangannya di dunia tarik suara masih sangat panjang. Namun demikian, ia teringat pesan dari para juri ajang pencarian bakat supaya tidak mudah menyerah.

Pertarungan yang Sebenarnya

Marion Jola. (Instagram/lalamarionmj)

"Pesan para mentor selesai dari ajang Indonesian Idol buat aku, ini pertarungan yang sebenarnya. Semoga lagunya bisa jadi kendaraan yang baik untuk melaju di industri musik indonesia," Marion Jola menyampaikan.

Sumber : www.liputan6.com

Go to top