418359
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
430
549
3795
174217
10374
20385
418359

Your IP: 54.156.85.167
2018-08-18 18:34

Keynina hadir mengobati rasa rindu terhadap lagu anak-anak

Keynina -  Pasti Bisa

Seperti yang kita tau,  saat ini minim sekali lagu yang diperuntukan untuk anak kecil.  Tidak sedikit dari Anak Indonesia saat ini banyak yang menyanyikan lagu orang dewasa.  Kebanyakan tentang cinta terhadap pasangan, darimulai pendekatan, pacar-pacaran hingga perpisahan.

Karena keprihatinan tersebut, WDM salah satu Label Indonesia yang menaungi Arnold Leonard, Rey Mbayang, Evra menggaet Keynina Nailah Putri Wahyudinita atau yang biasa dipanggil Keynina. Anak perempuan yang lahir pada tanggal 24 Mei 2008 ini, di usianya yang ke 10 Tahun ikut meramaikan Musik Indonesia dengan menawarkan pilihan yang PAS. Usia yang masih bisa dibilang anak-anak, menyanyikan lagu anak-anak yang sangat energik.

PASTI BISA ini menceritakan tentang semangat untuk mengejar mimpi walau banyak rintangan. Tidak pernah ragu ataupun putus asa dan yakin PASTI BISA. Lagu ini adalah ajakan untuk anak-anak Indonesia agar terus mengejar cita-cita yang setinggi langit dengan terus berusaha melakukan yang terbaik bersama-sama. Karena masa depan Indonesia ada dalam genggaman generasi muda penerus bangsa. Siapapun yang mendengarkan lagu Keynina PASTI BISA ini akan langsung merasa terbakar semangatnya. Dengan aransemen lagu yang sangat energik, penuh dengan hentakan-hentakan dan memberikan nuansa kecerian. “

Ada banyak keunikan dari kemasan Keynina yang di tawarkan untuk belantika Musik Indonesia. Anak perempuan dari orang tua dokter, ayahnya dr H Mohamad Imam Wahyudi, SpOG dan Ibundanya dr Hj Nina Tursinah, MH.Kes. Keynina selain punya prestasi di bidang tarik suara, dia pun memiliki prestasi yang luar biasa di Bidang Matematika. Keynina pernah menjadi juara di AMC Australia (Australia Mathematic Competition) pada tahun 2017. Pernah masuk juga di High Distinction Award tingkat Internasional. Kemudian menjadi peserta di Kompetisi Matematika Nalaria Realistik 2017.  Dan menjadi Finalis KMNR 2017 tingkat Nasional. Keynina hadir dengan segudang prestasi dan ingin juga mengobati rasa rindu anak-anak terhadap lagu anak-anak.

Go to top